Tidak peduli apapun agama Anda—hanya mereka yang mendengarkan suara Tuhan yang bisa menyambut Tuhan Yesus

Gereja Tuhan Yang Mahakuasa,Kilat Dari Timur,
Sekarang, Tuhan Yesus sudah kembali, Dia adalah Tuhan Yang Mahakuasa yang berinkarnasi di akhir zaman, Dia sedang mencari domba-domba Tuhan dengan berfirman.Ini secara persis menggenapi : "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka, dan mereka mengikut Aku" (Yohanes 10:27).
“Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku.” (Wahyu 3:20) Kitab Wahyu juga menubuatkan berkali-kali, "Barang siapa memiliki telinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang diucapkan Roh kepada gereja-gereja" (Wahyu 2:7). Siapapun yang milik domba Tuhan pasti dapat mendengar suara Tuhan. Ketika mereka mendengar suara Tuhan, mereka keluar dari denominasi masing-masing, menyambut Tuhan, dan kembali ke hadapan takhta Tuhan, sementara mereka yang hanya memegang denominasi mereka sendiri dan tidak melakukan pencarian dan mendengarkan suara Tuhan, akan melewatkan kesempatan untuk menyambut Tuhan dan pada akhirnya hanya akan ditinggalkan oleh Tuhan. Apakah Anda berharap dapat menyambut Tuhan? Apakah Anda haus mendengar suara Tuhan? Silakan klik tautan dan Anda akan melihat bahwa Tuhan sedang berfirman dan bersuara kepada kita dan mengetuk pintu hati kita di akhir zaman ... Rekomendasikan "Penampakan Tuhan Telah Mendatangkan Zaman Yang Baru
Anda mungkin juga suka:
Lagu Rohani Terbaru 2019 - Umat Tuhan dari Segala Bangsa Mengungkapkan Perasaan Mereka Bersama-sama
Salam! Selamat datang di blog saya! Wahyu berkata: "Barang siapa memiliki telinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang diucapkan Roh kepada gereja-gereja" (Wahyu 2: 7) Sekarang, Tuhan Yesus telah kembali untuk berbicara kepada gereja-gereja, apakah Anda sudah mendengar suara Tuhan? Silakan klik tautan untuk masuk ke Messenger, kami berharap dapat berkomunikasi dengan Anda!
1. Obrol bersama kami di Messenger:https://bit.ly/2Za1LAZ
2. Hubungi kami via Whatsapp:https://bit.ly/2X4T34h
3.pertemuan online:https://bit.ly/2zOfBOE

Posting Komentar

0 Komentar